Sunday, April 17, 2016

TIPS & TRIK 10 BESAR SEO

Untuk menjadikan web / blog anda menjadi 10 besar di SEO ada beberapa hal yg perlu anda perhatikan yaitu :

  • Keywords
keywords / kata kunci sesuatu yg paling utama di dalam SEO di mana anda secara singkat menyeritakan / menjelaskan tentang isi web / blog anda .
Memilih kata kunci yang terbaik berhubungan dengan informasi, jasa atau produk yg sedang kamu  tawarkan.
Sebagai contoh, jika anda sedang merancang sesuatu tentang Web Disain maka berilah kata kunci yg relefan serta dapat bertahan di search engine menurut perkembangan jaman.
  • URL Text
url text / judul dari sebuah artikel tidak kalah pentingnya dgn keywords di atas sebab kata kunci maupun judul sebuah artikel haruslah saling bertautan.
  • Description, Meta tags

Optimalkan meta tags artikel anda maka akan membantu anda lebih cepat di rayapi oleh search engine.
  • Title Tags

Title tags hampir sama dgn url text halaman atau dokumen. Ini menjadi kata kunci yg dpt dilihat pd tab jendela browser anda. Yang paling utama tentang judul artikel adalah, jangan meletakkan apapun di dalam judul artikel selain kata kunci tentang artikel tsb.
  • Image Names
Jika anda menyematkan sebuah / beberapa gambar pd bagian artikel jgn lupa untuk memberikan kata kunci pd gambar tersbt.

TIPS & TRIK 10 BESAR SEO

  • ALT tags
Alt tags adalah kata kunci yg dapat anda sisipkan pd sebuah gambar,dgn memberikan kata kunci pd sebuah gambar dpt membantu search engine lebih cepat merayapi situs anda .
  • Heading tags
Adalah judul sebuah website di mana hurus membuat judul sebuah website yg mengandung  / menjelaskan isi tentang situs anda .
  • Content
Di dalam membuat sebuah artikel anda haruslah membuat tidak kurang dari 500 kata bahkan lebih dari pd itu lebih baik di sini kita bisa menuliskan beberapa kata kunci / sebanyak-banyaknya kata kunci tentang isi dari artikel yg kita buat ter sbt .
  • Hyperlinks
Gunakan hyperlinks sehingga search engine akan mempunyai suatu tautan teks untuk mengikuti kepada halaman berikutnya .Gunakanlah tautan kata kunci sebanyak-banyaknya tentang isi dari artikel anda ter sbt .

Mungkin ini saja yg bs saya berikan mudah-mudahan bermanfaat.

wassalam....




0 komentar:

Post a Comment

Adab Seseorang Terhadap Orang Lain
Merupakan Cerminan Kepribadian
Orang Tersebut.

About

Protected by Copyscape Status Perlindungan DMCA.com Active Search Results